Hayoung BADKIZ perkenalkan dirinya lewat surat tulis tangan.

Setelah grup ditinggal oleh seorang membernya yakni K.Me, kini member baru BADKIZ yang bernama Hayoung muncul untuk mengisi kekosongan dan menjadi member ke-4 dari grup.

Meski sudah muncul bersama tiga member BADKIZ lainnya pada tanggal 16 September, Hayoung mencoba untuk lebih dekat dan memperkenalkan dirinya lebih jauh kepada para penggemar lewat surat tulis tangan.

Beriku isi surat tulis tangan Hayoung:

Hai, GOODKIDZ! Ini Hayoung, dan aku anggota baru BADKIZ. Aku membuat penampilan pertamaku pada 16 September, tetapi aku gugup dan membuat beberapa kesalahan. Ini sedikit memalukan ketika aku berpikir tentang waktu itu. Tapi aku pikir aku melakukan kinerja yang lebih baik kemarin daripada yang pertama, dan aku senang bahwa aku menjadi lebih baik.”

“Aku menunjukkan sikapku yang malu-malu kepadaku selama beberapa hari, tetapi sebenarnya aku adalah orang yang dapat menunjukkan kepada kalian tarian & rap yang tegas. Jadi itu akan menyenangkan untuk mengetahui tentangku. Ada banyak waktu, jadi aku pikir kita bisa saling mengenal sedikit demi sedikit.”

“JANGAN TERBURU-BURU! XD Kembali pada hari pertamaku, aku bisa bersantai karena beberapa penggemar yang memberi tahuku kata-kata bagus seperti ‘Cheer up’ dan ‘Kau melakukan pekerjaan dengan baik’. Aku akan melakukan upaya terbaik untuk mengejar anggota lain dan memberi kekuatan kepada tim kami. Terima kasih telah membaca ini dan semoga kalian memiliki hari yang indah. XOXO Hayoung.

Sementara itu, BADKIZ dijadwalkan untuk merilis album baru yang waktunya masih belum diberitahukan oleh agensi Zoo Entertainnment. (www.kpopchart.net)