Sang mantan pacar mengaku tidak ingin berdamai dengan Goo Hara.

Sebelumnya Goo Hara memang dikabarkan ingin berdamai dengan mantan kekasihnya, setelah keduanya terlibat dalam sebuah perkelahian fisik.

Melalui laporan terbaru dari media Chosun Ilbo, disebutkan bahwa, “Kuasa hukum Hara mengajukan permintaan mereka untuk berdamai sebanyak 3 kali.”

Meski pihak pengacara Hara tak mau berkomentar soal hal tersebut, perwakilan dari pengacara mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, membenarkannya, “Memang benar kalau kami sudah mendapatkan permintaan untuk berdamai dari pihak Hara.”

“Kami tidak bisa berkomentar banyak karena klien kami tetap pada pendiriannya,” pengacara menjelaskan bahwa Choi Jong Bum tetap ingin menggugat Hara dan menolak permintaan untuk berdamai.

Hal serupa diutarakan oleh rekan Choi Jong Bum, “Permintaan untuk berdamai seharusnya diberikan kepada Choi dulu. Choi sangat kecewa karena Hara mengungkapkan permintaan maaf dan keinginan untuk berdamai melalui media, alih-alih langsung kepadanya.”

“Ia akan mempertimbangkan hal itu selama liburan Chuseok ini, tapi keputusan untuk berdamai tidak akan mudah,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)