Lee Kaeun menuliskan sebuah surat untuk para penggemar setelah membintangi program ‘Produce 48’.

Seperti yang kita ketahui, Lee Kaeun gagal menjadi pemenang ‘Produce 48’ dan tidak debut sebagai salah satu anggota girl grup IZONE.

Melalui halaman fancafe resmi ia menuliskan, “Aku selalu khawatir dengan penggemarku karena hal yang aku bisa katakan selama ini adalah menunggu. Aku sangat bahagia karena bisa berdiri di atas panggung dan melihat kalian lagi. Ini adalah panggung yang benar-benar sangat aku syukuri.”

“Aku sangat bersyukur sampai-sampai aku tidak bisa menyampaikannya dalam kata-kata. Itu adalah momen yang sangat membahagiakan untukku, tapi kalian pasti mengalami banyak waktu sulit ketika mendukungku.”

“Aku pikir kalian mengalami waktu yang lebih sulit dibandingkan saat aku syuting. Terimakasih banyak karena sudah percaya kepadaku dan mendukungku hingga akhir.”

“Kalian tidak dapat membayangkan betapa berharganya setiap kata-kata kalian kepadaku. Terimakasih banyak sudah mendukungku. Aku akan terus bekerja keras tanpa menyerah!”

“Kalian menjadi penggemarku, jadi aku akan bekerja keras untuk menjadi Kaeun yang bisa dibanggakan. Terimakasih banyak dan aku cinta kalian semua,” tulisnya. (www.kpopchart.net)