Tak hanya mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik dan penggemar lewat postingan Instagramnya, Junhoe iKON kembali dengan permintaan maaf tulusnya.

Beberapa jam setelah postingan permintaan maafnya di Instagram, Junhoe yang kemudian menimbulkan kontroversi setelah komentarnya yang dianggap arogan itu kembali dengan pemikiran yang lebih jernih dan berusaha untuk menenangkan penggemar lewat surat permintaan maaf tertulis.

Halo, ini Goo Junhoe. Seluruh anggota berada di tengah-tengah syuting, tapi pertama-tama, aku ingin cepat-cepat minta maaf. Aku sangat menyesal telah menyebabkan begitu banyak kekhawatiran pada fans yang mendukung dan mencintaiku ketika aku memiliki kekurangan.

Itu adalah nasihat yang dimaksudkan kepadaku, tetapi aku tidak dengan tulus mengetahui situasinya. Aku salah memahaminya sebagai sebuah percakapan antara teman, dan aku memikirkan semuanya dengan mudahnya. Aku merasa malu pada diriku sendiri dan merasa hinda tidak bahwa aku tidak memahami hingga setelah kejadian itu terjadi. Aku sangat menyesal.

Aku benar-benar menyesali tanggapan terburu-buru ku terhadap penggemar pertama yang mencoba memberitahuku. Dengan situasi ini, aku akan menjadi Goo Junhoe yang lebih hati-hati dan lebih dewasa.

Sekali lagi, aku dengan tulus menundukkan kepalaku untuk meminta maaf.

Ditulis oleh Goo Junhoe.” (www.kpopchart.net)