Setiap selebriti biasanya bernaung di bawah agensi resmi untuk mengatur berbagai keperluannya dan jadwal dari banyak aktivitasnya.

Sangat sulit bagi selebriti untuk berkarir di industri hiburan tanpa dukungan sebuah agensi, hal yang sama tampaknya akan dihadapai oleh Somi.

Seperti yang diketahui, juara ‘Produce 101’ season pertama ini beberapa waktu memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi hiburan JYP Entertainment yang telah menaunginya sejak trainee.

Somi pun sebelumnya sempat digadang-gadang menjadi anggota dari girl grup baru yang siap debut, namun kabar tersebut otomatis terbantahkan dengan keluarnya ia dari agensi.

Somi dikenal sebagai solois sejak lulus dari ‘Produce 101’. Selain itu ia juga langsung banjir tawaran untuk membintangi beberapa iklan, salah satunya terpilihnya ia sebagai brand ambassador untuk produk Coca-Cola, Fanta.

Dilansir dari Star Today, Somi dikabarkan akan tetap berkarir tanpa agensi untuk sementara waktu dengan bantuan sang ayah, Matthew Douma.

Sementara itu, belum ada kabar mengenai apakah Somi akan bergabung dengan agensi atau tetap menjadi aktris independent. (www.kpopchart.net)