Belum berakhir kasus yang menimpanya terakhir kali, Kang Sung Hoon SECHSKIES kembali terjerat masalah lainnya hingga berurusan dengan kepolisian.

Salah astu personel boy grup SECHSKIES baru saja terjerat kasus serius dimana dirinya dilaporkan kekepolisian Gangdong lantaran membobol masuk ke rumah mantan manajernya Tuan Kim dan berbuat kekacauan.

Tindakan diluar batas ini tidak dilakukannya seorang diri. Penyanyi juga melakukannya dengan koordinatornya, Nyonya Park (berusia 32 tahun).

Menurut laporan kantor polisi Gangdong, mereka menerima komplain yang mengatakan bahwa Kang Sung Hoon SECHSKIES dan Nyonya Park memaksa masuk ke rumah mantan manajer dan menimbulkan kekacauan hingga kekerasan fisik tak terelakkan.

Pertama kali polisi dipanggil, Kang Sung Hoon dan Nyonya Park memarkir mobil mereka, dan Tuan Kim mengambil taksi untuk pergi ke kantor pengacara. Tiba-tiba, mereka memblokir mobil dan mengambil ponsel dari tangan Tuan Kim, menggunakan kekerasan. Karena panggilan Tuan Kim ke polisi, polisi dihubungi sebanyak dua kali,” ungkap seorang saksi mata.

Sementara menurut kesaksian Nyonya Park, ia menuduh teman serumah Tuan Kim telah menggunakan tindakan paksa terhadapnya. Dimana ia mengatakan kepada wartawan, “Aku mengalami memar di pergelangan tanganku karena penyerangan. Masalah ini tidak ada hubungannya dengan Kang Sung Hoon, dan aku tidak memiliki hubungan dengan Kang Sung Hoon.

Tuan Kim dan teman serumahnya menyatakan bahwa mereka mengakui telah masuk ke gerbang rumah Nyonya Park tanpa izin dan menolak untuk pergi, namun mereka membantah adanya kekerasan fisik.

Tuan Kim kabarnya berencana untuk mengambil tindakan hukum atas Kang Sung Hoon dan Nyonya Park. (www.kpopchart.net)