Setelah isu kencan HyunA dan Edawn PENTAGON, kini idol K-Pop yang merupakan personel dari grup idol senior SECHSKIES , Kang Sung Hoon juga dikabarkan terlibat hubungan asmara.

Kang Sung Hoon beberapa waktu lalu dijadwalkan untuk hadir dalam event jumpa fans di Taiwan. Namun sayangnya event yang diselenggarakan dengan kerja sama Kang Sung Hoon, fanclub Hoony World dan EO lokal ini terpaksa dibatalkan dan sampai saat ini tiket yang telah dibeli oleh para penggemarnya masih belum dikembalikan seluruhnya.

Kasus ini kemudian meluas dengan munculnya dugaan yang menyebut seorang moderator Hoony World telah menggelapkan uang untuk video screening acara. Beberapa penggemar juga berspekulasi bahwa moderator tersebut berkencan dengan Kang Sung Hoon.

Kang Sung Hoon kemudian mencoba untuk memberikan klarifikasi melalui fan cafe Hoony World, dimana ia membantah mengencani moderator fanclubnya.

Selain itu ia juga memberikan pernyataan terkait jumpa fans yang dibatalkan di Taiwan, “Kami telah berusaha keras untuk mewujudkannya dalam 3 bulan, dan aku bukan apa-apa namun meminta maaf kepada kalian semua untuk pembatalan.

Ia lebih lanjut menjelaskan bahwa pihak EO lokal telah berbohong di tengah proses persiapan, sehingga pemerintah Taiwan menolak permintaan penerbitan visa.

Aku akan memperhatikan masalah ini hingga akhir dan meyakinkan akan menyelesaikannya, jadi jangan terganggu dengan itu. Aku akan memberitahukan kepada kalian secara terpisah ketika itu terselesaikan, jadi tolong bersabar.” (www.kpopchart.net)