Junhoe iKON mengungkapkan permintaan maafnya setelah menuai kontroversi di Instagram.

Kontroversi bermula ketika ia mengunggah foto hadiah yang diberikan oleh sutradara film dan aktor asal Jepang, Takeshi Kitano.

Namun rupanya banyak penggemar yang tidak senang, karena Takeshi Kitano sebelumnya dianggap pernah membuat komentar buruk terhadap Korea.

Ketika ada penggemar yang meminta Junhoe untuk menghapus foto tersebut, ia berkomentar, “Tolong jangan memintaku untuk melakukan ini atau itu. Tidak,” tulisnya.

Sontak komentar Junhoe terhadap penggemar menuai banyak kontroversi di kalangan netizen Korea, hingga membuatnya menghapus postingan tersebut.

Dalam postingan terbarunya Junhoe meminta maaf, “Aku benar-benar minta maaf, ia adalah aktor yang aku sukai, jadi aku tidak tahu informasi lainnya. Karena penggemarku sudah seperti temanku sendiri, aku tidak menyangka berbicara santai dengan penggemar bisa menimbulkan masalah seperti ini.”

“Aku benar-benar minta maaf. Di masa mendatang aku akan menjadi Junhoe yang lebih hati-hati sebelum berbicara. Aku minta maaf karena sudah menimbulkan masalah,” tulisnya. (www.kpopchart.net)