Isu ditembak matinya seekor Puma usai melarikan diri dari kebun binatang di Daejeon dan akan diawetkan mendapatkan banyak respon dari publik, tidak terkecuali kalangan selebriti.

Salah satu selebriti yang menanggapi isu ini ialah Im Soo Jung. Aktris yang beberapa waktu lalu menyita perhatian pemirsa lewat aktingnya di ‘Chicago Typewriter’ ini tidak ragu untuk menyampaikan kemarahannya.

Lewat akun Instagramnya, aktris mengunggah potongan artikel berita terkait isu ditembaknya pumadi kebun binatang di Korea seraya menambahkan komentar, “Taxidermy? Ini sudah keterlaluan… Tolong, biarkan saja puma itu kembali ke alamnya. Tolong.

Namun beberapa jam setelahnya, aktris kembali menanggapi isu terbaru terkait Horong, puma yang ditembak mati yang rencananya akan diawetkan.

Horong, puma dari kebun binatang Daejeon, telah diputuskan untuk dibakar, bukannya diawetkan … Foto ini adalah cougar liar yang ditangkap hidup-hidup di sebuah desa di Kanada pada Oktober 2015. Aku sangat berharap kita dapat menyaksikan adegan seperti itu di negara kita dalam waktu dekat,” harap sang aktris. (www.kpopchart.net)