Cube Entertainment membuat banyak penggemar bingung dengan pernyataan terbaru mereka.

Setelah mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan Hyuna dan E’Dawn secara paksa dari agensi, kini dalam pernyataan terbaru Cube Entertainment mengungkapkan hal yang berbeda.

Agensi mengatakan bahwa keputusan Hyuna dan E’Dawn untuk dikeluarkan dari agensi masih belum dikonfirmasi sepenuhnya. “Dikeluarkannya Hyuna dan E’Dawn masih sedang didiskusikan dan belum dikonfirmasi. Kami perlu melakukan diskusi lebih jauh lagi.”

“Keputusan ini harus diambil dengan hati-hati setelah melihat opini yang bersangkutan karena pandangan dari sang artis juga sangat penting. Keputusan untuk mengeluarkan Hyuna dan E’Dawn masih belum bisa dipastikan. Saat ini agensi sedang menggelar rapat darurat. Kami berencana untuk berusaha yang terbaik dalam berdiskusi dengan artis kami sebelum membuat keputusan final.”

Beberapa media menyimpulkan bahwa perubahan keputusan ini dilakukan oleh Cube Entertainment, lantaran harga saham mereka yang mengalami penurunan hingga lebih dari 6% setelah mengumumkan keluarnya Hyuna dan E’Dawn.

Bukan mustahil kalau nantinya Hyuna dan E’Dawn batal dikeluarkan dari agensi Cube Entertainment. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya! (www.kpopchart.net)