Himchan disebut-sebut sebagai anggota B.A.P yang terlibat dalam sebuah kasus pelecehan seksual.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, terdapat salah satu anggota B.A.P yang dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita berusia 20-an tahun.

Anggota B.A.P dan wanita tersebut berlibur bersama pada bulan lalu di sebuah rumah penginapan, bersama dua orang teman pria dan dua orang teman wanita lainnya.

Meski sebelumnya tidak diketahui siapa personel B.A.P yang dimaksud, baru-baru ini terdapat laporan terbaru yang menyebut Himchan sebagai anggota B.A.P tersebut.

TS Entertainment selaku agensi B.A.P kemudian memberikan pernyataan resmi, “Himchan sedang berkumpul dengan teman-temannya ketika kejadian berlangsung. Karena saat ini pernyataan dari kedua belah pihak bertentangan, kami akan melihat lebih jauh tentang penyelidikannya. Himchan akan bekerja sama dan menjelaskan kebenaran yang terjadi selama penyelidikan berlangsung.”

“Semua masalah yang melibatkan Himchan adalah kesalahpahaman. Ia akan bekerja sama dalam penyelidikan. Karena kebenarannya masih belum terungkap, kami minta media untuk tidak memberikan laporan palsu. Kami juga minta maaf karena sudah menyebabkan masalah seperti ini,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)