Goo Hara memilih untuk membocorkan bukti bagian tubuh yang memar akibat kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacarnya.

Pada tanggal 15 September lalu, Goo Hara yang sebelumnya dikabarkan mengalami pertikaian dengan mantan pacarnya memilih untuk mengungkap berbagai foto memar yang terdapat hampir di seluruh bagian tubuhnya mulai dari tangan hingga kaki kepada media outlet Dispatch.

Selain itu, Goo Hara juga menyertakan bukti rekam medis dari ahli kebidanan dan Ortopedi. Ahli kebidanannya mengatakan bahwa penyanyi mengalami pendarahan dari rahim dan vaginanya karena serangan, dan mendiagnosisnya untuk beristirahat selama seminggu.

Sementara ahli Ortopedi mendiagnosisnya dengan berbagai cedera fisik karena kemungkinan penyerangan juga.

Pembeberan bukti dilakukan oleh pelantun ‘Wild’ ini untuk mengklarifikasi bahwa kekerasan bukan hanya dilakukan olehnya.

Sebelumnya mantan pacar Hara lebih dulu mengajukan bukti kepada Dispatch untuk membuktikan bahwa dirinya mendapatkan kekerasan dari mantan personel girl grup KARA ini.

Mantan pacar Hara sebelumnya juga mengakui bahwa dirinya tidak pernah melayangkan tangan (melakukan kekerasan) pada Hara saat itu.

Sementara itu, saat ini kedua belah pihak berencana untuk mencari jalan keluar dengan cara berdamai. (www.kpopchart.net)