Black Pink menjadi salah satu idol K-Pop yang belakangan menjadi sorotan setelah Dua Lipa mengumumkan lagu kolaborasinya bersama girl grup YG itu ke publik.

Pada Selasa (04/09), Dua Lipa mengumumkan deretan lagu pada album deluxe-nya yang akan dirilis pada tanggal 19 Oktober mendatang. Diantara deretan lagu tersebut, terdapat salah satu lagu yang berjudul ‘Kiss and Make Up’ yang sangat menarik perhatian, khususnya di kalangan fans K-Pop.

Lagu tersebut menjadi sorotan lantaran Dua Lipa akan menyanyikan lagu bersama dengan girl grup K-Pop, Black Pink yang kolaborasi keduanya sudah menjadi perbincangan jauh sebelum pengumuman resminya.

Namun belakangan YG Entertainment membocorkan beberapa fakta di balik kolaborasi diantara kedua musisi populer ini.

Dilansir dari Yonhap News, YG mengatakan bahwa Dua Lipa yang pertama kali berinisiatif meminta Black Pink untuk melakuakn kolaborasi di salah satu lagunya.

Fakta lainnya terungkap bahwa kedua belah pihak sempat berniat untuk memproduksi sebuah MV untuk lagu. Sayangnya rencana tersebut tidak dapat terjadi lantaran kesibukan diantara Dua Lipa dan Black Pink. (www.kpopchart.net)