E’Dawn PENTAGON akhirnya membuka mulutnya kepada para penggemar setelah sempat menghebohkan banyak orang.

Seperti yang kita ketahui, Cube Entertainment belum lama ini mengumumkan bahwa E’Dawn vakum dari aktivitas PENTAGON.

Pengumuman tersebut dimuat tak lama setelah E’Dawn dan Hyuna dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara.

Setelah beberapa minggu berlalu sejak ia dikonfirmasi pacaran dan vakum, E’Dawn baru-baru ini menuliskan pesan untuk para penggemar melalui halaman fancafe resmi PENTAGON.

Dalam surat tersebut ia meminta maaf kepada para penggemar karena terlambat menulis surat ini. Ia juga mengaku sangat bersemangat ketika akan bertemu dengan para penggemar pada acara fanclub di bulan Agustus lalu, namun ia terpaksa tidak bisa hadir karena insiden tersebut.

“Sebagai seseorang yang selalu ingin tampil dengan penuh percaya diri dan menujukkan ketulusanku, aku minta maaf karena menghilang secara tiba-tiba, mengecewakan dan membuat bingung banyak penggemar.”

“Sebelum kejadian itu, aku sudah sering berbicara dengan anggota lain dan bertanya apakah keputusanku sudah tepat atau tidak. Tapi karena ini adalah keputusan yang aku buat sendiri, aku pikir akan lebih baik untuk jujur daripada harus hidup dalam kebohongan yang besar.”

“Aku tidak akan bisa bergabung dengan anggota lain untuk saat ini, tapi aku akan selalu mendukung penggemar dan anggota yang akan merilis album baru, yang sudah dikerjakan dengan susah payah oleh semuanya.”

“Aku tidak tahu apakah kita akan bisa bertemu lagi, tapi tetaplah sehat dan aku harap kalian hanya mendapatkan hal-hal yang baik di masa mendatang. Aku akan baik-baik saja.”

“Aku minta maaf. Terimakasih. Aku rindu kalian. Aku akan memberikan kalian kabar terbaru jika ada kesempatan,” tulisnya. (www.kpopchart.net)