Agensi girl grup DreamCatcher menuai banyak kritikan dari netizen setelah mengunggah video teaser terbaru.

Pada 6 September kemarin, DreamCatcher merilis teaser kode untuk comeback mendatang yang memiliki durasi sekitar 47 detik.

Di dalam video tersebut kita akan melihat berbagai pesan penyemangat yang terdapat pada jembatan ‘Bridge of Life’ yang dibuat untuk mencegah aksi bunuh diri di sungai Han. Selain itu kita juga bisa mendengarkan berita tentang insiden bunuh diri, gangguan kecemasan, dan sebagainya.

Hal ini rupanya membuat banyak orang merasa kecewa karena teaser tersebut seolah-olah menyampaikan pesan bunuh diri kepada para penonton.

Menanggapi kontroversi tersebut pihak agensi langsung menghapus video teaser ini dan menyampaikan permintaan maaf resmi mereka.

“Pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada para penggemar atas kode mistersi yang kami rilis hari ini. Topik dari kode misteri itu adalah ‘stres’ dan bukan bunuh diri. Semua berita yang terdengar di dalam teaser berhubungan dengan stres. Kami sadar cara penggambaran ini mungkin bisa diinterpretasikan dengan cara yang ekstrim.”

“Oleh karena itu, HappyFace Entertainment sudah menghapus video tersebut dan akan lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. Sekali lagi kami minta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan video misteri kode tersebut. Terimakasih,” tulis agensi.

Kalian bisa melihat video teaser tersebut yang sudah diunggah ulang oleh penggemar di bawah ini! (www.kpopchart.net)