Goo Hara akan diperiksa oleh kepolisian setelah mendapat tuduhan tindak kekerasan terhadap kekasihnya.

Menurut Kantor Polisi Gangnam, mereka mendapatkan laporan yang menyebutkan Goo Hara menyerang kekasihnya pada 13 September pukul 12.30 dini hari waktu Korea Selatan.

Kekasihnya adalah seorang penata rambut yang ingin putus dengannya, namun Goo Hara tidak terima dengan keputusan tersebut. Meski begitu, Goo Hara mengaku bahwa kekerasan bukan hanya dilakukan olehnya, namun dilakukan oleh kedua belah pihak.

Perwakilan dari kantor polisi menyampaikan, “Hanya laporan yang sudah diterima, dan kami berencana untuk memanggil mereka agar bisa dilakukan pemeriksaan.”

Sedangkan agensi Content Y yang menaungi Goo Hara menuturkan, “Kami hanya mendengar beritanya. Goo Hara sedang tidak mempunyai jadwal, jadi kami masih belum bisa menghubinginya. Saat ini, manajer Goo Hara dan para staf sedang berusaha menghubunginya dan kami akan memberikan pernyataan resmi setelah mendengar penjelasan darinya.”

Pekan lalu Goo Hara sempat dirumorkan ingin melakukan bunuh diri dengan overdosis obat tidur. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh agensi dan mengatakan bahwa ia pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan gejala susah tidur yang dialaminya. (www.kpopchart.net)