Perusahaan raksasa CJ E&M selaku pemiliki Mnet dirumorkan telah memaksa agensi dan anggota Wanna One untuk memperpanjang kontrak mereka.

Seperti yang penggemar ketahui, kontrak Wanna One akan segera berakhir pada 31 Desember 2018 mendatang.

Sebelumnya anggota Wanna One dikabarkan akan memperpanjang kontrak hingga bulan Januari, sekitar satu bulan setelah kontrak mereka dijadwalkan berakhir.

Namun rumor terbaru menyebutkan bahwa CJ E&M tengah berusaha agar para anggota Wanna One memperpanjang kontrak dengan mereka lebih lama lagi. Mereka juga dikabarkan ingin membuat unit bagi anggota Wanna One yang tetap ingin memperpanjang kontrak.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang narasumber, “Ada rumor yang menyebutkan Mnet dan agensi Wanna One memaksa label dari masing-masing anggota untuk memperpanjang kontrak.”

“Beberapa agensi ingin membawa kembali anggota Wanna One agar bisa segera mendebutkan mereka. Namun, sangat sulit untuk bertahan di industri jika mempunyai¬†hubungan yang buruk dengan Mnet, yang berada di bawah CJ E&M, jadi untuk sementara mereka masih sedang mempertimbangkannya,” jelas sang narasumber. (www.kpopchart.net)