Chanyeol EXO menuliskan peringatannya untuk para penggemar di Instagram setelah mengalami sebuah insiden di bandara.

Pada hari Rabu (05/09) personel EXO ini berada di bandara Shanghai untuk menghadiri acara fashion show Tommy Hilfiger.

Namun saat sedang berada di bandara, Chanyeol dikerumuni oleh banyak penggemar yang berdesak-desakkan, hingga membuat sandal yang ia gunakan sobek karena diinjak oleh seseorang.

Seraya mengunggah foto sandal yang ia gunakan, Chanyeol menuliskan, “Aku harap semua penggemar yang datang ke bandara untuk menyapaku tetap tertib. Bandara bukanlah tempat yang hanya digunakan oleh kita sendiri, tapi juga digunakan oleh orang lain seperti penumpang pesawat, orang-orang yang menunggu anggota keluarganya dan anak-anak kecil.”

“Sebuah insiden terjadi hari ini yang bisa membuat jari kaki seseorang dalam bahaya, daripada sandalku. Orang-orang yang menjagaku terus mengatakan agar kalian tidak saling mendorong, tapi perintah tersebut sama sekali tidak diindahkan.”

“Lega rasanya tidak ada yang mengalami cedera, tapi aku menulis ini karena aku pikir hal seperti ini tidak boleh terus-terusan terjadi. Aku harap kalian bisa lebih berhati-hati di masa mendatang agar tidak ada orang yang tersakiti di tempat umum seperti bandara.”

“Aku berterimakasih atas cinta yang kalian berikan dan aku akan menjadi seseorang yang dapat membalas cinta itu,” tulisnya.

Semoga kedepannya para penggemar bisa lebih tertib lagi ya! (www.kpopchart.net)