Yura menceritakan pengelaman menyedihkan terkait berat badan di masa debutnya.

Pada episode terbaru ‘Knowing Brother’ yang ditayangkan pada 8 September, Yura Girl’s Day yang menjadi salah satu bintang tamu menceritakan tentang masa sulit yang dialami selama berkarir.

Aku diminta untuk kembali ke kampung halamanku di Ulsan jika aku gagal menurunkan berat badan. Tinggiku 170 cm dan pada saat itu aku memiliki berat 53 kg. CEO agensiku mengatakan untuk menguranginya menjadi 51 kg.

Pelantun ‘I’ll Be Yours’ ini kemudian menambahkan, “Karena aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya, aku bertanya apakah aku bisa menguranginya menjadi 52 kg. Dia biasanya tidak sering marah, tapi dia memanas berkata bahwa jika aku tidak menurunkannya menjadi 51kg, aku harus kembali ke Ulsan. Aku menangis ketika aku kembali. Itu setelah kami memulai debut dengan ‘Twinkle Twinkle’. Aku hampir ditendang keluar.

Sementara itu, Yura terbilang masih aktif di industri hiburan diantara personel lainnya, dimana beberapa bulan lalu ia telah menyelesaikan drama ‘Radio Romance’ yang dibintanginya bersama Yoon Doo Joon, Kim Soo Hyun, dan Yoon Park. (www.kpopchart.net)