BTS dipastikan kembali akan mengambil alih posisi pertama pada chart ‘Billboard 200’ dengan album terbaru ‘Love Yourself: Answer’.

Menurut Hits Daily Double dan BuzzAngle, album berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 188 ribu eksemplar dengan 145 ribu eksemplar murni di Amerika sepanjang tanggal 24 hingga 30 Agustus.

Pada minggu ini, album terbaru ‘Sweetener’ milik Ariana Grande baru saja debut di posisi pertama, menggeser Travi$ Scott dengan album ‘ASTROWORLD’ ke peringkat kedua dan album ‘Queen’ Nicki Minaj di peringkat ketiga.

Namun dengan tingginya penjualan album ‘Love Yourself: Answer’ di Amerika ini dapat dipastikan RM Cs untuk kedua kalinya dalam tahun 2018 ini akan kembali debut di peringkat pertama chart Billboard paling bergengsi itu.

Sebelumnya, BTS memang sempat menghebohkan publik khususnya industri K-Pop dengan pencapaian debut di peringkat pertama chart Billboard 200 dengan album ‘Love Yourself: Tear’ yang dirilis pada bulan Mei lalu, dimana saat ini album menduduki peringkat 90 besar dan bertahan selama 14 minggu. (www.kpopchart.net)