Salah satu idol K-Pop yang tengah disibukkan dengan karir mereka di Amerika, BTS kembali dijadwalkan untuk muncul dalam program siaran pagi stasiun ABC.

Kabar mengembirakan ini diumumkan langsung oleh ABC melalui akun Twitter resmi mereka pada Rabu (19/09) yang menyebutkan bahwa BTS akan tampil secara live di Time Square New York dalam program ‘Good Morning America’.

Dengan prestasinya ini, BTS membuktikan popularitas mereka yang begitu besar, bahkan beberapa waktu lalu beberapa selebriti papan atas kedapatan ikut menyaksikan konser mereka dalam pemberhentian di beberapa kota.

Sebelumnya, BTS juga telah dikabarkan akan muncul dalam program talk show ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ di tengah rangkaian tur konser mereka yang bertajuk ‘Love Yourself’.

BTS lebih mulai digandrungi dan dikenal secara luas berkat pencapaian mereka menduduki peringkat pertama chart ‘Billboard 200’ dengan album ‘Love Yourself: Tear’ pada bulan Mei lalu, dimana grup kembali berhasil menempati posisi pertama pada chart bergengsi tersebut dengan album terbaru ‘Love Yourself: Answer’. (www.kpopchart.net)