Bos dari salah satu agensi hiburan besar di Korea Selatan, Park Jin Young JYP mengungkap dirinya yang akan segera menjadi seorang ayah.

Kabar mengembirakan ini diumumkan langsung oleh Park Jin Young melalui akun Instagramnya pada Sabtu (22/09) dengan mengatakan, “Aku telah menerima hadiah dari tanggung jawab baru yang spesial. Ternyata aku akan menjadi seorang ayah.

Aku tidak dapat mengatakan apa-apa sampai sekarang karena kami berhati-hati, tetapi sekarang kami berada di wilayah yang aman, aku dapat membagikan berita. Jika semuanya berjalan dengan lancar, tampaknya anakku akan lahir pada bulan Januari tahun depan.

Bos sekaligus produser dari TWICE, GOT, DAY6 dan lainnya ini juga menceritakan pengalamannya sebagai seorang ayah dengan berkata, “Aku benar-benar kagum bahwa aku menjadi seorang ayah, dan aku tidak percaya sama sekali. Meskipun aku merasa canggung dan khawatir tentang apakah aku akan menjadi ayah yang baik, aku berencana untuk melakukan yang terbaik, seperti yang selalu aku lakukan di masa lalu.

Berdasarkan ekspresi wajah dokter, aku memiliki dugaan yang wajar tentang jenis kelamin bayi, tetapi ketika bayi itu lahir, aku akan menyambut kalian lagi [dengan lebih banyak detail].” (www.kpopchart.net)