Agensi yang beberapa tahun terakhir tengah naik daun, Big Hit Entertainment kembali merilis pengumuman baru terkait audisi global.

Lewat channel YouTube resmi, agensi hiburan yang didirikan oleh Bang Shi Hyuk ini mengunggah video pengumuman singkat tentang audisi yang akan mulai gencar dibuka di berbagai negara musim gugur ini.

Dalam video tersebut, agensi yang membesarkan nama BTS ini akan mengunjungi Vancouver, Toronto, Los Angeles, Atlanta, New York, dan Hong Kong untuk merekrut orang-orang dengan bakat terpendam.

Perjalanan Big Hit dalam audisinya di kota dan negara yang disebutkan di atas akan dimulai dari tanggal 6 Oktober hingga 4 November.

BTS memang telah bertransformasi sebagai boy grup K-Pop besar dengan fanbase yang sangat besar. Selain Korea Selatan dan negara Asia lainnya, ARMY (sebutan fans BTS) di Amerika belakangan menunjukkan bahwa mereka memiliki base yang kuat dan loyal hingga rela mengantri berhari-hari untuk mendapatkan tempat terdepan di konser BTS di Staples Center, Los Angeles. (www.kpopchart.net)