JYP dan SM Entertainment kini menjadi agensi yang berada di dua teratas perusahaan yang bergerak di industri hiburan Korea Selatan.

Persaingan diantara keduanya tentunya akan semakin sengit menjelang penghujung tahun 2018 dan awal tahun 2019, dimana sebelumnya sudah terdengar kabar bahwa EXO dari perwakilan SM Entertainment sudah mempersiapkan album baru dan segera comeback.

Begitupula dengan TWICE yang mewakili JYP Entertainment, dimana girl grup sebelumnya digadang-gadang akan merilis album baru lainnya setelah album ‘Summer Nights’ yang dirilis pada bulan Juli lalu.

Belakangan beredar kabar yang menyebutkan bahwa kedua agensi telah memiliki ‘senjata ampuh’ untuk merebut pasar menjelang tahun 2018.

Untuk SM Entertainment sendiri, comeback EXO dengan album yang kemudian akan diikuti dengan mini album baru Red Velvet dan full album Taeyeon digadang-gadang siap menggempur chart dan pasar musik.

Sementara JYP Entertainment memilik cara tersendiri, yakni dengan merilis album dari girl grup pentolan mereka saat ini, TWICE. Selanjutnya agensi juga akan mendebutkan grup ‘SIXTEEN 2.0’ yang dikabarkan debut pada Januari 2019 dan beberapa bulan kemudian agensi akan kembali mendebutkan girl grup Jepang. (www.kpopchart.net)