Idol & Celeb

Berbagai Selebriti Rayakan Medali Emas Korea Selatan di Cabang Sepak Bola Putra Asian Games 2018

Sederet selebriti melakukan selebrasi atas kemenangan Korea Selatan pada cabang olahraga sepak bola putra di Asian Games 2018.

Kesebelasan Korea Selatan baru saja mengalahkan kesebelasan Jepang pada babak final laga sepak bola di Asian Games 2018, yang diselenggarakan di Jakarta-Palembang.

Dalam pertandingan tersebut Jepang harus puas dengan medali perak setelah dikalahkan oleh Korea Selatan dengan skor akhir 2-1 di Stadion Pakansari, Sabtu (01/09) kemarin.

Untuk merayakannya, berbagai selebriti di Korea Selatan mengunggah sederet postingan di akun sosial media serta memamerkan foto dan video para pemain di layar kaca.

Leader dari boy grup WINNER, Kang Seung Yoon membanjiri akun Twitter nya dengan menuliskan, “Ah, aku sampai menangis. Pemain kita kalian sudah bekerja keras. Semua pemain Korea dan Jepang juga sudah bekerja keras!” tulisnya.

Anggota PENTAGON, Kino juga mengungkapkan rasa bangganya dengan mengunggah foto Son Heung Min dan menuliskan, “Medali emas! Sangat bangga dengan pemain Korea, kalian sudah bekerja keras! Terimakasih sudah membuat malam ini menjadi sangat indah.”

Sojung Ladies’ Code juga mengunggah foto para pemain di Instagram dan menuliskan, “Sangat keren. Kalian sudah bekerja keras.” Sedangkan aktor Ryu Jun Yeol mengunggah foto pemain Son Heung Min seraya menuliskan, “Macan Asia.”

너무나 멋지다 …😭😭😭 #수고하셨습니다 #asiangames2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이소정 (@sojung.lc) pada

아시아의 호랑이.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 류준열 (@ryusdb) pada

Berbagai selebriti lainnya yang juga turut merayakan ialah Park Shin Hye, Ji Suk Jin, Bumkey, Jung Ga Eun, Kwon Hyuk Soo, dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)

👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박신혜 (@ssinz7) pada

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.