Aktor Jo Duk Jae merilis sebuah video bukti untuk menyanggah tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan kepadanya.

Pada Oktober 2017 lalu, Jo Duk Jae dituduh telah melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang aktris di lokasi syuting.

Saat itu Jo Duk Jae dikabarkan menyobek celana dalam sang aktris dan memasukkan tangannya secara paksa ke dalam celana sang aktris.

Namun Jo Duk Jae dengan keras membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa ia tidak melakukan pelecehan seksual terhadap sang aktris. Ia mengatakan, “Aku punya keluarga. Bagaimana mungkin aku bisa melakukan pelecehan seksual kepada seseorang ketika para staf sedang menyaksikan kami.”

Hampir setahun setelah berlalu, pada 13 September lalu Mahkamah Agung menjatuhkan hukuman 1 tahun penjara, 2 tahun masa percobaan dan 40 jam mengikuti program rehabilitasi kekerasan seksual.

Setelah dijatuhi hukuman tersebut, Jo Duk Jae kemudian mengunggah video bukti melalui akun Facebook miliknya.

Dalam video tersebut sang aktor memang tidak menyobek celana dalam sang aktris ataupun memasukkan tangan ke celananya seperti yang dilaporkan sebelumnya. Jo Duk Jae hanya berusaha menciumnya dan memukul sang aktris, sesuai dengan naskah skenarionya. (www.kpopchart.net)