Salah satu sub channel YouTube milik Billboard, Billboard News mendapatkan banyak kecaman dari beberapa fans setelah video yang membahas BTS dan menyinggung lipsync.

Salah satu video Billboard News yang dibawakan oleh Tetris Kelly membahas terkait popularitas BTS di Amerika. Video kemudian berubah menjadi kontroversial karena kalimat yang dikatakan oleh MC di akhir videonya.

Dalam video tersebut, Tetris mengatakan, “Aku ingin bergabung dengan grup [BTS]. Aku tidak berbicara bahasa Korea, tapi aku bisa menari. Dan aku bisa lipsync dengan sangat baik..

Kalimatnya tersebut ternyata dipandang keliru oleh beberapa penggemar yang merasa tidak senang dan melontarkan banyak kecaman dan komentar negatif kepadanya.

Pada tanggal 1 September, Billboard News mengunggah video baru berjudul ‘BTS BACKLASH: Does Their ARMY Go Too Far? Weigh In NOW!’ dimana Tetris Kelly menanggapi komentar beberapa penggemar yang merasa tidak senang dengan perkataannya pada video sebelumnya.

Dalam video klarifikasinya tersebut, Tetris memberikan klarifikasi bahwa perkataannya tersebut bukan mengarah pada tuduhan BTS melakukan lipsync, melainkan kepada ketidakmampuannya dalam bahasa Korea sehingga ia dapat melakukan dance dan lipsync untuk bergabung bersama BTS. (www.kpopchart.net)