Aktris Kang Han Na telah menemukan agensi barunya setelah meninggalkan agensi Fantagio.

Kang Han Na telah memutuskan untuk masuk ke agensi Stardium, label yang didirikan oleh mantan CEO agensi Fantagio, Na Byung Joon.

Na Byung Joon memilih untuk mendirikan agensi Stardium, setelah diturunkan dari jabatan CEO di Fantagio.

Setelah mengeluarkan Na Byung Joon, Fantagio terlibat banyak masalah hingga membuat artisnya terlantar karena sebagian besar karyawan yang melakukan aksi mogok kerja.

Stardium menyampaikan, “Kang Han Na mengalami kesulitan karena kurangnya dukungan manajemen dari agensi, akibat gugatannya terhadap Fantagio. Kami telah mendiskusikan rencana untuk memberikan dukungan manajemen kepadanya di tengah-tengah gugatannya terhadap Fantagio, sehingga kami bisa mengatur setiap jadwalnya.”

“Berbeda dengan kontrak eksklusif, ini adalah keputusan sang aktris untuk bekerja sama dengan manajer yang pertama kali menemukannya dan membantunya untuk berkembang sebagai seorang aktris, dan juga tugas kami sebagai startup baru yang harus bekerja keras untuk bisa sukses,” jelas perwakilan Stardum.

Setelah mengajukan pemutusan kontrak sepihak, saat ini Kang Han Na juga sedang digugat oleh pihak Fantagio karena telah melanggar isi kontrak eksklusif mereka. (www.kpopchart.net)