Agensi akhirnya mengabari kondisi anggota LOONA setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Pada hari Sabtu (29/09) kemarin, mobil yang digunakan oleh LOONA ketika menuju lokasi syuting program ‘Music Core’ mengalami sebuah kecelakaan ringan.

Saat itu agensi menyampaikan, “Mobil yang digunakan oleh¬†Heejin, Hyunjin, Yeojin, Choerry, dan Olivia Hye mengalami tabrakan.”

Terkait kondisi anggota saat ini agensi menjelaskan, “Bersyukur, tidak ada anggota yang mengalami cedera. Berdasarkan pemeriksaan medis dan pernyataan dokter, mereka tetap bisa melanjutkan aktivitas promosi.”

Blockberry Creative melanjutkan, “Kami tahu kalau para penggemar sangat khawatir, dan kami sadar dengan kepedulian kalian. Mulai sekarang, kami akan menjadikan keamanan sebagai prioritas utama selama promosi grup.”

Kabar kecelakaan mobil ini tentunya mengejutkan banyak orang, mengingat Blockberry Creative merupakan sub-label Polaris Entertainment, agensi yang menaungi Ladies’ Code. Ladies’ Code adalah girl grup yang pernah terlibat dalam kecelakaan mobil hebat, hingga menyebabkan dua anggotanya meninggal dunia. (www.kpopchart.net)