Yang Jiwon yang berhasil debut sebagai personel UNI.T pada bulan Juli lalu mengejutkan penggemar dengan pengakuannya yang ternyata telah berkencan sejak lama.

Baru baru ini, idol menceritakan lebih banyak terkait hubungannya dengan sang pacar yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Karena aku seorang selebriti, aku  memiliki banyak pasang surut emosional. Jadi orang-orang dengan karir yang berbeda mungkin tidak memahamiku, tetapi aku bersyukur dia bisa mengerti dan peduli tentang semua hal ini. Aku dengan senang hati berkencan dengan pria yang membantuku tanpa menjadi penghalang pekerjaanku,” ungkap penyanyi.

Selain itu, Jiwon juga ditanya mengenai latar belakang sang pacar yang kemudian dijawab olehnya dengan berkata, “Dia bekerja dengan banyak video,” yang mengindikasi pekerjaan produksi suatu tayangan dibalik layar.

Pengakuan ini dengan tegas dinyatakan oleh Jiwon meski ia telah berkencan dengan sang pacar sejak debutnya di SPICA pada tahun 2012 silam.

Sementara itu, UNI.T akan merilis mini album kedua yang akan menjadi album terakhir grup pada tanggal 18 September. (www.kpopchart.net)