YG mengajukan permintaan penundaan atas sidang pembelaan pertama yang diberikan atas perkara tuduhan pelanggaran kontrak variety show ‘MIXNINE’.

Gugatan atas pelanggaran kontrak ‘MINXNINE’ yang diajukan oleh agensi Happyface Entertainment kepada YG Entertainment ini tampaknya belum memperlihatkan kemajuan, yang mana agensi yang membesarkan nama Big Bang, WINNER, iKON dan Black Pink ini meminta penundaan dari sidang pembelaan pertama mereka.

Hal ini diungkap oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul, dimana YG yang seharusnya dijadwalkan hadir pada sidang pembelaan pada hari Kamis (30/08) meminta untuk menunda sidang.

Kasus ini bermula dari Happyface Entertainment yang merasa artisnya, Woo Jin Young yang berhasil mendapatkan posisi pertama dari program survival ‘MIXNINE’ dan dijanjikan akan didebutkan dalam sebuah grup ternyata batal debut.

Untuk itu, agensi yang juga menaungi girl grup Dreamcatcher ini mengajukan gugatan dengan menuntut YG membayar 10 juta won atau sekitar 133 juta rupiah. (www.kpopchart.net)