Kemunculan CL untuk pertama kalinya di depan publik beberapa waktu lalu di bandara Incheon menjadi sorotan dan menuai kekhawatiran penggemar.

Dilansir dari media outlet Osen pada Sabtu (04/08), YG Entertainment buka suara terkait salah satu artis mereka, CL.

Tubuh CL yang mendadak gemuk membuat beberapa fans merasa khawatir dan menggiring opini bahwa artis tampaknya mengalami masalah kesehatan. Untuk ini, perwakilan agensi mengatakan bahwa isu itu tidak benar.

Setelah cukup lama berada di Amerika Serikat, CL kabarnya mengabaikan olahraga dan juga berlatih dalam rangka menenangkan tubuh dan pikirannya yang lelah dan beradaptasi dengan kehidupan barunya. Oleh karena itu, berat badan pelantun ‘All In’ ini meningkat pesat.

Mengenai isu kerenggangan CL dan YG yang beredar di kalangan penggemar dan netizen, agensi menjelaskan bahwa isu tersebut tidak benar. CL bahkan diketahui datang dan bertemu dengan produser YG dan Yang Hyun Suk untuk membahas aktivitas solonya mendatang.

Lebih lanjut dikabarkan bahwa CL tengah melakukan persiapan untuk album barunya di Amerika.

Para penggemar yang sebelumnya merasa khawatir kini sudah dapat tenang dengan adanya rencana penggarapan album baru CL di Amerika. (www.kpopchart.net)