Salah satu agensi top Korea Selatan, YG Entertainment belakangan dikabarkan akan kembali menayangkan program audisi baru.

Seperti yang dilansir dari Sports Seoul pada Senin (06/08), YG dikabarkan telah merancang sebuah program audisi untuk mendebutkan sebauh grup idol hip hop.

Program baru milik YG ini disebutkan akan berbeda dari program audisi yang telah ada, dimana agensi yang menanungi Big Bang, WINNER, iKON dan Black Pink ini akan berkolaborasi dengan platform Naver untuk menyajikan konten dengan cara yang berbeda.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment juga berbicara mengenai detail program, menyebutkan, “Itu adalah sebuah percobaan yang telah aku ingin lakukan sejak lama. Itu berbeda dari sebuah audisi sederhana, dan setelah berbagai persiapan, itu akan dimulai pada bulan Oktober.

YG Entertainment dikenal sebagai agensi yang terbilang sukses mendebutkan grup idol dengan konsep hip hop, mulai dari Big Bang, dilanjutkan dengan WINNER lewat program ‘Who Is Next: WIN’ dan iKON lewat program ‘Mix & Match’ dan tak ketinggalan grup maknae, Black Pink.

Namun dengan kegagalan dalam mendebutkan grup yang lolos di program audisi ‘MIXNINE’ beberapa waktu lalu, membuat YG tampaknya akan sulit untuk menggaet minat dari publik pada programnya kali ini. (www.kpopchart.net)