Setiap grup idol K-Pop, comeback adalah masa dimana mereka akan bekerja sangat keras baik sebelum dalam persiapan hingga setelahnya, dimana mereka akan disibukkan dengan berbagai jadwal promosi.

Yeri, Seulgi dan Wendy Red Velvet belum lama ini muncul dalam program radio ‘Moon Hee Jun’s Music Show’ KBS Cool FM’ untuk melakukan promosi mini album comeback mereka bertajuk ‘Summer Magic’.

Dalam kemunculan kali ini, Wendy Cs mengungkap berbagai kekhawatiran mereka selama masa comeback.

Yeri menanggapi pertanyaan DJ Moon Hee Jun ini dengan menceritakan, “Aku ingin sehat. Aku malah cenderung lemah. Aku selalu mendapatkan suntikan infus pada minggu pertama promosi. Aku harap aku tidak sakit selama promosi ini.

Anggota Red Velvet lainnya pun menceritakan kekhwatiran mereka, dimana Wendy mengatakan, “Aku merasa seperti aku memilikinya, tetapi aku sebenarnya tidak. Itu semua akhirnya berlalu. Tapi aku khawatir tentang mataku. Aku akan membuatnya bekerja entah bagaimana. Aku tidak diizinkan untuk memakai lensa kontak tetapi aku akan tetap memakainya. Aku diberi izin untuk memakainya untuk sementara waktu.

Seulgi menambahkan, “Aku khawatir tentang kemampuanku untuk menyelesaikan promosi ‘Power Up’ dan semua aktivitas. Aku yakin semua anggota memiliki perhatian yang sama juga. ” (www.kpopchart.net)

Red Velvet