Dengan diumumkannya peringkat baru peserta ‘Produce 48’ yang tersisa, membuat sorotan netizen terhadap masing-masing peserta semakin gencar.

Episode terbaru ‘Produce 48’ yang ditayangkan pada Jumat kemarin menampilkan babak eliminasi dimana program memangkas jumlah peserta dari 57 orang menjadi 30 orang.

Selain itu, program juga merilis daftar peserta dari peringkat pertama hingga peringkat ke-30 yang membuat banyak netizen syok dengan turun dan naiknya peringkat para peserta.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen ialah anggota HKT48 Yabuki Nako yang menempati peringkat ke-2 setelah Jang Wonyoung.

Belum lama ini beredar foto yang memperlihatkan perbandingan tinggi tubuh antara Nako dan Sakura yang begitu terlihat jelas. Meskipun sebagian telah mengetahui bahwa Nako memiliki tinggi 149 cm, namun netizen tampaknya dibuat tidak percaya pada perbandingannya dengan Sakura yang memiliki tinggi 163 cm.

Kalangan netizen di situs Nate pun mendiskusikan kemungkinan Nako yang dapat membuat dampak jika ia berhasil lolos dan bergabung dalam grup.

149 cm..? Bukankah itu terlalu pendek? Aku tidak berpikir bahwa pasukan dance mereka akan bekerja dan formasi akan terlihat canggung,” komentar seorang netizen. “Jika kalian menemukan kecantikannya, dukunglah dia sendirian. Aku berpikir bahwa dia akan merusak grup” dan masih banyak komentar lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan masalah tinggi badan dari sebuah grup? (www.kpopchart.net)