Salah satu fansite Sungjong INFINITE belum lama ini mengaku sebagai sasaeng fans dan membeberkan fakta perbuatan Woollim.

Springflowers, salah satu fansite Sungjong INFINITE di Korea Selatan beberapa waktu lalu membeberkan berbagai bukti mengkalim bahwa Woollim Entertainment telah menjual informasi terkait jadwal pribadi Sungjong mulai dari 150.000 won hingga 200.000 Won atau sekitar 2,5 juta Rupiah.

Dalam pengakuannya melalui akun Twitternya ini, Springflower juga mengungkap bukti transaksi antara dirinya dan Woollim dalam jual-beli informasi INFINITE.

Selain penjualan informasi, Woollim Entertainment juga dituduh mengirim Sungjong ke Malaysia tanap manajer dan staf, dimana ia mengalami cedera dan tidak ada yang membantunya.

Fansite master yang mendapatkan informasi tentu ikut pergi menyusul dan membuktikannya dengan rekaman video yang diambilnya saat berbincang secara langsung dengan Sungjong.

Dalam pengakuannya, pengelola fansite ini pun tidak ragu untuk mengungkap identitas aslinya, berikut nama lengkap kelahiran hingga alamat tempat tinggal. (www.kpopchart.net)