Anggota WINNER menuliskan pesan untuk para penggemarnya tepat pada perayaan ulang tahun debut yang ke-4.

Empat tahun yang lalu tepatnya pada 17 Agustus 2014, WINNER untuk pertama kalinya tampil melalui program musik ‘Inkigayo’.

Pada saat itu¬†WINNER debut dengan full album pertama ‘2014 S/S’ setelah keluar sebagai grup pemenang di program survival ‘Who Is Next?’

Kini setelah menginjak usia yang ke-4 tahun sejak debut, Kang Seung Yoon menuliskan di Instagram, “Aku ingin mengucapkan rasa terimakasihku yang tak terhingga kepada Inner Circles, yang telah berjalan bersama kami selama ini. Kita akan terus maju ke depan.”

Sedangkan Lee Seung Hoon menuliskan, “Ketika aku melihat ke masa-masa sulit dan waktu yang menyenangkan, semuanya menjadi saat-saat yang membahagiakan karena Inner Circles selalu ada di sisi kami.”

Song Mino juga menulis pesannya, “Aku mendapatkan kebahagiaan melebihi yang pantas aku terima selama empat tahun ini. Mari tetap mencocokkan langkah kita dan terus berjalan perlahan-lahan bersama.”

Terakhir Kim Jin Woo, “Angka 4 adalah angka keberuntungan WINNER, sehingga ulang tahun ke-4 ini menjadi sangat berarti dan spesial. Kami dapat mencapai ulang tahun yang ke-4 berkat Inner Circles. Terimakasih kepada semuanya yang tidak melupakan WINNER dan tetap mendengarkan musik kami,” tulisnya.

Selamat berulang tahun yang ke-4 WINNER! (www.kpopchart.net)