Kim Jong Kook mengejutkan banyak orang setelah mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo ingin berlatih dengannya di Korea.

Hal itu diungkapkan olehnya dalam episode terbaru program ‘My Ugly Duckling’ yang ditayangkan pada hari Minggu (19/08) kemarin.

Saat itu para panelis menyaksikan Kim Jong Kook, HaHa dan Yang Se Chan yang sedang murung di ruang tamu rumah Kim Jong Kook.

Ruangan tersebut dipenuhi dengan tanda selamat datang untuk Cristiano Ronaldo. Rupanya pesepak bola populer tersebut berencana mengunjungi para penggemarnya di Korea dalam sebuah acara fan meeting pada bulan Juli lalu.

Menurut Kim Jong Kook, Cristiano Ronaldo dijadwalkan untuk muncul dalam program ‘My Ugly Duckling’ dengan mengunjungi rumahnya dan berlatih bersamanya. Namun karena Cristiano Ronaldo belum lama ini pindah ke Juventus F.C setelah meninggalkan Real Madrid, kunjungannya ke Korea Selatan harus ditunda.

Kim Jong Kook kemudian mengungkapkan kekecewaannya dengan mengatakan, “Aku sejujurnya sudah bilang kepada beberapa orang kalau Ronaldo akan berkunjung ke rumahku.”

Tak mau kalah Yang Se Chan mengatakan, “Aku sudah mengosongkan jadwalku sebulan untuk bertemu dengan Ronaldo,” sedangkan HaHa, “Ronaldo adalah satu-satunya pemain sepak bola yang aku tahu,” ujar mereka sedih. (www.kpopchart.net)