APINK baru baru ini mengalami kejadian yang tidak menyenangkan sehari setelah berakhirnya ‘2018 Korea Music Festival’.

Kejadian tidak menyenangkan tersebut baru saja diketahui oleh para personel APINK, lewat berbagai potongan video mereka di balik panggung acara di berbagai platform sosial media, salah satunya Instagram.

Dalam video yang terlihat diambil dari bagian langit-langit itu memperlihatkan APINK tengah sibuk berbincang bersama para staf sebelum mereka tampil di atas panggung.

Mengetahui adanya video yang direkam tanpa persetujuan grup maupun agensi, beberapa personel secara pribadi mengomentari video yang diunggah penggemar itu dengan menuliskan komentar, “Apakah footage seperti ini tayang secara langsung?” Bomi juga ikut mengomentari insiden ini dengan menambahkan, “Itu menakutkan, kita telah direkam [tanpa persetujuan].

Ya ampun, kami tidka mengetahui bahwa ini direkam. Tidak ada satupun dari member yang mengetahui kamera ini. Dimana ini diunggah, Pandass?” balas Hayoung lagi.

Tidak hanya Hayoung dan Bomi, Eunji pun ikut mengomentari video dengan menuliskan, “Heh ??? Apa ini, ada kamera di atas kita ???? merinding.

Sampai saat ini, pihak penyelenggara ‘2018 Korea Music Festival’ masih belum menanggapi terkait insiden yang bisa dibilang dapat merugikan APINK ini. (www.kpopchart.net)

APINK