iKON menjadi grup K-Pop selanjutnya yang dikonfirmasi akan tampil pada upacara penutupan Asian Games 2018.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Wishnutama Kusubandiro, selaku Creative Director upacara penutupan Asian Games 2018.

Ketika menggelar acara konferensi pers di Jakarta, ia mengumumkan nama-nama artis yang akan tampil, yakni Super Junior, iKON, Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, BCL, drum band TNI Polri, dan lain-lain.

Menurut Wishnutama, boy grup asal Korea Selatan ini memang sengaja dipanggil untuk mengisi upacara penutupan Asian Games 2018. Ia mengaku ingin membuktikan di upacara penutupan Asian Games 2018 bahwa Asia merupakan kekuatan besar.

Pada upacara penutupan ini nantinya juga akan ada pertunjukan budaya Korea dan juga Tiongkok yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2022.

Beberapa waktu lalu memang terdapat rumor yang menyebutkan beberapa idol K-Pop akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018, yang terdiri dari MONSTA X, iKON, EXID dan BtoB. Dari nama-nama yang dirumorkan, sejauh ini hanya iKON yang sudah dikonfirmasi.

Apakah kalian sudah siap untuk menyaksikan penampilan Super Junior dan iKON pada penutupan Asian Games 2018, 2 September mendatang? (www.kpopchart.net)