Jennie Black Pink belakangan mendapatkan banyak komentar yang mengkoreksi bahasa inggris yang ditulisnya pada caption di salah satu postingan terbarunya.

Pada Kamis (30/08), Jennie mengunggah video yang memperlihatkan keimutan dari hewan pengerat asli Amerika Selatan yang bernama Kapibara.

Seraya mengunggah postingan menggemaskan Kapibara, Jennie juga menyisipkan caption yang bertuliskan, “What is you doing?” yang mana secara tata bahasa Inggris seharusnya dituliskan “What are you doing?

Banyak netizen yang mengkritik penulisan Jennie di salah satu postingan terbarunya ini. Namun tidak sedikit juga netizen dan penggemar yang memberikan kejelasan terkait caption.

Beberapa netizen menjelaskan bahwa kalimat, “What is you doing?” merupakan slang dan juga meme yang heboh sejak beberapa tahun silam.

Dalam teks Jennie, dia menggunakan ‘is’ daripada ‘are’ yang tidak benar secara tata bahasa tetapi kebanyakan dari kita mengetahui bahwa dia sengaja menggunakan bahasa gaul,” “Pertanyaannya adalah kata-kata orang yang mengkoreksi kalimat ‘what are you doing’, lakukan risetmu… itu adalah sebuah slang, ” dan masih banyak komentar netizen yang ditujukan untuk mengkoreksi balik atas caption Jennie. (www.kpopchart.net)

What is you doing ?

A post shared by J (@jennierubyjane) on