Nayun MOMOLAND menulis surat menyentuh untuk fans yang memberikan selamat pada hari ulang tahunnya.

Idol yang dikabarkan tengah vakum sementara dari aktivitas MOMOLAND lantaran penyakit Cupulolithiasis yang dideritanya 2 Juli lalu ini kembali menyapa penggemar meskipun hanya lewat tulisan surat.

Pada tanggal 31 Juli, Instagram grup merilis surat dari tulis tangan Nayun, dimana ia berterima kasih kepada para penggemar yang memberikan ucapan selamat kepadanya.

Ia pun mengabari kondisi kesehatannya yang membaik setelah mendapatkan perawatan rehabilitasi sambil beristirahat di rumah.

Lebih dari apa pun, aku senang bisa makan masakan rumahan bersama keluargaku untuk ulang tahunku. Juga! Aku benar-benar bersyukur dan bahagia atas hadiah dan kue yang dikirimkan Merry [sebutan fans MOMOLAND]. Harap tunggu sebentar lagi karena aku akan kembali setelah sembuh dengan cepat. Dan meskipun sekarang terpisah, aku menerima banyak pesan ucapan selamat dari anggota lain juga. Hehe. Para anggota dan semua orang Merry melakukannya dengan sangat baik. Aku cinta kamu. Belakangan cuaca sedang panas, jadi aku harap kalian tetap sehat dan terima kasih atas pesan ulang tahun, dan akhirnya, aku cinta kamu, lagi. Aku menyukai kalian, Merry! Kyaa,” tulisnya. (www.kpopchart.net)