Kemenangan pertama Red Velvet untuk ‘Power Up’ di program musik kemarin menuai kontra di kalangan netizen lantaran janji mereka.

Seperti yang diketahui, lagu comeback Red Velvet yang bertajuk ‘Power Up’ berhasil menempati poin tertinggi dan meraih trofi kemenangan pertama mereka.

Beberapa waktu setelah resmi melangsungkan comeback dengan mini album ‘Summer Magic’, Red Velvet membuat janji kepada penggemar untuk menyantap es serut di atas panggung jika memenangkan trofi pertama mereka.

Janji yang kemudian ditetapi oleh Irene Cs itu malah menuai respon sinis dari kalangan netizen yang berkomentar seperti, “Janji ini hanya memberi keuntungan pada mereka,” “Apa gunanya janji-janji kemenangan ini? Apakah penggemar otaku menjadi gila atau semacamnya?” “Makan itu di luar panggung,” “Bukankah inti dari janji adalah berjanji kepada penggemar untuk sesuatu yang tidak mudah untuk berterima kasih kepada penggemar mereka? Agak lucu untuk menjanjikan diri mereka sendiri makan sesuatu” dan lainnya.

Tidak hanya Red Velvet, sebelumnya MAMAMOO juga sempat menuai komentar kebencian yang sama karena berjanji untuk makan ramen di atas panggung setelah memenangkan trofi penghargaan. (www.kpopchart.net)