Jung Yonghwa menyapa para penggemarnya untuk pertama kali lewat surat tulis tangan sejak memulai wajib militernya.

Vokalis band CNBLUE yang diketahui memulai wajib militernya pada bulan Maret tahun ini baru saja menuliskan surat tulis tangan kepada penggemar.

Surat tersebut ditulis Yonghwa selama berada di militer, dan disampaikan oleh agensi FNC Entertainment kepada penggemar lewat akun sosial media CNBLUE.

Dalam suratnya, pelantun ‘Beetwen Us’ ini menceritakan pengalamannya selama kurang lebih empat bulan berada di militer sebagai prajurit, “Setelah bergabung pada 5 Maret, itu lama jika kalian memikirkannya lama, dan singkat jika kalian menganggapnya singkat. Cuaca saat itu begitu dingin ketika aku bergabung, tapi sekarang panas terik terus menerus.

Semua pemimpin, rekan-rekan, dan tentara yang baru masuk memperlakukanku dengan baik, jadi saya menghabiskan waktu saya dengan hati yang bersyukur,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya belakangan lebih sering melakukan olahraga hingga mencatatkan pencapaian push up sebanyak 120 kali dalam waktu dua menit.

Sebagai penutup, Yonghwa menuliskan pesan menyentuh untuk penggemarnya. “Semuanya! Terima kasih telah menungguku dan menghargainya, dan tolong tunggu aku dan dukung aku lebih banyak karena aku akan membayar kalian kembali ketika aku keluar wamil. Dan lebih dari segalanya, kesehatan itu penting! Aku akan mendukungmu, jadi tolong jagalah dirimu dan berbahagialah.” (www.kpopchart.net)

Jung Yonghwa CNBLUE