Meiqi dan Xuanyi WJSN (Cosmic Girls) telah dinyatakan hengkang dari girl grup proyek Rocket Girls.

Rocket Girls merupakan girl grup yang berasal dari¬†program ‘Produce 101’ versi Tiongkok. Sebelumnya Meiqi dan Xuanyi berhasil menjadi pemenang dan akan didebutkan sebagai anggota girl grup tersebut.

Namun sebelum resmi debut, agensi telah memutuskan agar Meiqi dan Xuanyi hengkang dari grup. Pasalnya Meiqi dan Xuanyi tidak diperbolehkan ikut dalam promosi WJSN selama dua tahun masa promosi bersama Rocket Girls.

Padahal menurut agensi Starship Entertainment dan YueHua Entertainment, dalam kontrak sebelumnya pihak Tencent selaku rumah produksi program ‘Produce 101’ versi Tiongkok memperbolehkan setiap pesertanya untuk melakukan promosi dengan grup asli.

Menurut YueHua Entertainment, pihaknya sudah bernegosiasi dengan pihak Tencent, namun permintaan mereka tidak dapat dipenuhi. Alhasil, agensi mengirimkan surat pemberitahuan kepada Tencent bahwa Meiqi dan Xuanyi telah mengundurkan diri dari girl grup Rocket Girls.

Dengan ini maka keduanya akan meninggalkan seluruh aktivitas Rocket Girls dan fokus terhadap aktivitas WJSN. (www.kpopchart.net)