Sungjae BtoB selalu memiliki cara tersendiri untuk menghibur para penggemarnya, tidak terkecuali untuk orang-orang disekitar yang bahkan tidak mengenal dirinya.

Belakangan beredar sebuah video rekaman penggemar dimana Sungjae tampak berada di tengah keramaian di jalanan Los Angeles sebagai bagian dari variety show ‘The Butlers’ yang dibintanginya.

Dalam kesempatannya ini, Sungjae menyapa para penonton dengan menggunakan bahasa Inggris, “Hi everyone. I’m Korean K-Pop idol,” memperkenalkan bahwa dirinya adalah seorang idol K-Pop, yang kemdian disambut dengan teriakan penonton.

Ia kemudian mencairkan suasana dengan tawa di antara para penonton di tengah sinar matahari menyengat dengan mengatakan, “You guys know BTS? Yes, (I’m) BTS friend. Thank you very much!” memperkenalkan dirinya sebagai teman BTS.

Seperti yang diketahui, BTS memiliki popularitas yang begitu besar di dunia, khususnya di Amerika, mengingat mereka menjadi satu-satunya grup idol K-Pop yang berhasil menempati peringkat pertama pada chart ‘Billboard 200’ yang terkenal sulit untuk ditaklukan bahkan di kalangan musisi dunia. (www.kpopchart.net)