Spotify berkolaborasi dengan Stray Kids untuk merilis mini video dalam rangka merayakan perilisan album terbaru.

Mini video tersebut terdiri dari empat bagian di media sosial yang menceritakan inspirasi dan sentimen di balik album terbaru mereka, ‘I am WHO’.

Mengangkat tema empowerment, album ini adalah perpaduan sempurna dari vokal merdu yang dipadukan dengan lirik penuh perasaan yang menyatu dengan lagu mereka yang energik dan bersemangat. Para penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk mengenal Stray Kids lebih baik melalui streaming playlist Early Noise 2018 Playlist milik mereka.

Hari ini, episode pertama dari mini video ini dapat diakses di Twitter, @SpotifyKDaebak dan halaman Facebook Spotify. Berfokus pada judul lagu mereka, ‘My Pace’, Stray Kids akan berbagi lebih banyak tentang apa artinya untuk melakukan segala sesuatunya dengan santai namun pasti serta bagaimana mereka memilih untuk mengekspresikan diri mereka melalui musik.

Dipersembahkan untuk semua pecinta musik dan para penggemar, playlist Early Noise 2018: Stray Kids menampilkan lagu dan pemikiran favorit Stray Kids di album terbaru mereka ‘I am WHO’.

Topik lain yang akan dibahas oleh Stray Kids termasuk: lagu terfavorit milik Stray Kids, inspirasi untuk menulis dan menyusun lagu, serta harapan mereka akan apa yang para penggemar dapat ambil dari musik mereka. (www.kpopchart.net)