Seungri Big Bang membeberkan kalau G-Dragon seringkali dihubungi oleh anggota girl grup.

Hal itu diungkapkan oleh Seungri ketika membintangi episode terbaru ‘Salty Tour’ di tvN, pada 11 Agustus kemarin.

Saat itu anggota ‘Salty Tour’ berbicang-bincang tentang banyak hal termasuk karir mereka sebagai selebriti.

Seungri lalu memberikan nasihat kepada Kim Sejeong yang punya popularitas besar di kalangan selebriti pria. Ia lalu memperingati Kim Sejeong untuk berhati-hati, karena akan ada banyak selebriti pria yang menghubunginya dan berusaha mendekatinya.

Mendengar itu, anggota ‘Salty Tour’ lalu menuduh Seungri memberikan nasihat dari pengalamannya sendiri. Namun ia membantah hal tersebut, alih-alih membeberkan kalau pengalaman tersebut berasal dari rekan anggotanya, G-Dragon.

“G-Dragon hyung seringkali dihubungi oleh anggota girl grup. Aku tidak tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan nomor ponselnya. Kalau sudah begitu, G-Dragon akan memamerkannya kepada kami dan bertanya apa yang harus ia lakukan,” kisahnya.

Pelantun ‘1, 2, 3!’ ini kemudian melanjutkan, “Aku pikir mungkin aku juga akan mendapatkan telepon dari anggota girl grup, jadi aku selalu mengangkat telepon dari nomor asing. Biasanya orang-orang tidak akan mengangkat nomor telepon asing, tapi aku malah senang setiap kali mendapatkannya.”

“Namun ketika aku mengangkatnya, semuanya berasal dari anggota boy grup. Aku tidak pernah ditelepon oleh anggota girl grup,” ujarnya sedih. (www.kpopchart.net)