GFRIEND memberikan tanggapan mereka setelah sering dibandingkan dengan SISTAR.

Pada musim panas tahun ini, GFRIEND kembali menyapa para penggemarnya dengan lagu barunya yang berjudul ‘Sunny Summer’.

Setelah melakukan promosi selama lebih dari tiga tahun, anggota GFRIEND mengatakan, “Banyak sekali hal yang ingin kami tunjukkan kepada kalian. Sehingga akan ada banyak hal yang akan kami suguhkan di masa mendatang.”

“Tentu saja konsep dan warnanya akan selalu berbeda. Kami ingin konsep yang menyegarkan di musim panas dan menunjukkan sisi yang lebih sentimental pada musim dingin. Berangin, hangat, cerah,¬†santai, masih ada banyak konsep yang belum kami lakukan.”

Melihat GFRIEND yang sering comeback pada musim panas, tentunya banyak yang bertanya-tanya apakah GFRIEND akan mengikuti jejak SISTAR yang dulu seringkali comeback pada musim panas setiap tahunnya.

Anggota GFRIEND lalu menjawab, “Tolong jangan katakan kami akan mengambil tempat mereka atau akan menggantikan mereka. GFRIEND bukanlah grup yang akan mengambil gelar dari grup lain,” tegas anggota.

Namun mereka mengatakan, “Kami ingin mengikuti nuansa yang ditampilkan oleh Cool pada zaman dulu.” Cool merupakan grup co-ed yang debut pada tahun 1994 dan juga sering merilis lagu bertema musim panas. (www.kpopchart.net)