Salah satu personel dari grup idol rookie Vermuda, Na Kang membuat banyak penggemar K-Pop khawatir dengan pesan depresinya.

Pada tanggal 16 Agustus lalu, Na Kang Vermuda membagikan postingan yang tidak biasa lewat akun Instagramnya.

Lewat postingan tersebut, Kang menuliskan pesan, meluapkan perasaan depresi yang langsung menjadi viral di kalangan fans maupun non-fans yang merasa khawatir dengannya.

Berikut isi pesan dari postingan Kang:

Meskipun jelas seseorang akan bersumpah. Tolong bersimpati denganku dan baca saja (pesannya), yang tidak punya tempat lain untuk menulis ini. Aku tidak tahu kapan, tetapi ketika aku mulai mendapatkan sesuatu yang disebut depresi, aku sering merasa sedih dan lesu dan itu sangat menyakitkan. Aku mencoba untuk mengatasinya, tetapi itu tidak berjalan dengan baik. Kenapa aku seperti ini? Aku benar-benar bertanya-tanya mengapa aku seperti ini. Aku kehilangan harga diriku. Pada hari-hari tertentu aku menangis seperti bayi sepanjang hari, dan pada hari-hari lain aku menjadi orang yang kasar tanpa alasan, atau aku ingin bertemu dengan orang lain (tidak harus berpacaran) karena aku merasa sangat kesepian tetapi ketika mereka mendekatiku, aku melarikan diri dari mereka dan terus mengulang kata ‘berhenti (tidak lagi)’. Aku tidak dapat mempercayai diriku sendiri, yang selalu menyesali segalanya, dengan keputusan apa pun sehingga aku tidak bisa membuat keputusan apa pun. Aku, yang tidak bisa menyelesaikan (atau segala jenis tindakan penyelesaian) apa pun … Ya, aku akan menyesali pesan ini juga. Ini (pesan ini) akan menjadi pembicaraan tanpa arti lainnya.

Na Kang sendiri mungkin dikenal oleh beberapa penggemar sebagai sepupu dari Lee Gikwang HIGHLIGHT. (www.kpopchart.net)